Camat Pasar Jambi Hadiri Wisuda Kelas Ibu Hamil

JAMBI – Camat Pasar Jambi Syofian, S.E. bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pasar Jambi Helmiyati Syofian, S.E. hadiri kegiatan Wisuda Kelas Ibu Hamil Tahun 2023.

Wisuda Kelas Ibu Hamil ini mengusung tema “Ibu dan Bayi Sehat, Generasi Hebat”. Dalam sambutannya Syofian berpesan kepada Ibu yang sudah diwisuda agar menjadi pelopor untuk Ibu-ibu Hamil mendatang. Dengan adanya Kelas Ibu Hamil, para calon ibu dapat tentang kesehatan bagi ibu hamil secara keseluruhan dan dapat mengedukasi ibu hamil agar dapat menjalani proses kehamilan dan persalinan lancar, serta melalui fase awal kehidupan bayi dengan bekal pengetahuan dasar.

Camat Pasar Jambi, mewisudai 26 orang Ibu Hamil yang berada di Kecamatan Pasar Jambi, 11 orang dari Kelurahan Beringin dan 15 orang dari Kelurahan Sungai Asam. Setelah para Ibu telah lulus dalam Kelas Ibu Hamil, mereka itu akan memasuki Kelas Ibu Balita.

Diharapkan dengan adanya Kelas Ibu Hamil, dapat menjadikan Ibu Hamil yang sehat dan tumbuh kembang si calon buah hati bisa optimal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Lurah Orang Kayo Hitam Lisnawati, Lurah Beringin Yunita Wijayanti Jumady, Sekretaris Lurah Sungai Asam Noni Wijianti.

Penulis : Taufiq

Author